3 Momen Erina Gudono Pamer Kemewahan yang Membuatnya Dirujak Netizen, Private Jet hingga Makan Omakase

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 18:18 WIB
loading...
3 Momen Erina Gudono...
Erina Gudono tak henti-henti mencuri perhatian warganet atas berbagai postingannya yang diduga merupakan bentuk flexing. Foto/Instagram Erina Gudono
A A A
JAKARTA - Erina Gudono tak henti-henti mencuri perhatian warganet atas berbagai postingannya yang diduga merupakan bentuk flexing. Belum lama ini dirinya memamerkan makan makanan mewah berkonsep omakase di rumah sakit setelah melahirkan.

Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono belakangan memang tengah jadi sorotan dari berbagai pihak, terutama setelah mereka berdua menggunakan jet pribadi untuk berlibur ke Amerika Serikat. Hal tersebut menciptakan kecurigaan masyarakat terhadap pihak keluarga Presiden Joko Widodo.

Bukan berhati-hati dalam mengambil sikap, istri Kaesang Pangarep itu justru kerap memancing amarah netizen dengan memamerkan kemewahan yang didapatkan.


Momen Pamer Kemewahan Erina Gudono

1. Pamer Naik Private Jet

Kaesang bersama istrinya, Erina Gudono, diduga menggunakan jet pribadi Gulfstream G-650-ER saat liburan ke Amerika Serikat, bersamaan dengan rencana studi S-2 Erina.

Kabar itu santer setelah Erina mengunggah foto jendela pesawat saat hendak bertolak ke Negeri Paman Sam melalui akun social media pribadinya.

Bentuk jendela pesawat yang mereka naiki memicu perbincangan panas warganet di platform X. Pasalnya, dari bentuk jendela yang bulat, diyakini Erina dan Kaesang tidak naik pesawat komersial, tapi menggunakan private jet.

Diketahui kalau biaya untuk menyewa pesawat tersebut terbilang cukup mahal sekitar Rp5 miliar. Ini tentu menimbulkan kecurigaan besar warganet, terkait dari mana uang sebanyak itu didapat oleh Kaesang yang belakangan baru masuk panggung politik.


2. Pamer Barang Mewah

Warganet juga sempat menyoroti Erina yang memamerkan sebuah stroller berwarna cokelat dengan material kulit yang memiliki desain elegan. Ternyata itu merupakan produk dari brand Mima.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0786 seconds (0.1#10.140)